Selasa, 14 Mei 2013

FANS JKT48 ADALAH JOMBLO ?

Oke kali ini saya akan bahas spekulasi yang beredar dikalangan Fans JKT48,yang mengatakan kalo Fans JKT48 itu Jomblo.
Sebenernya ini tanggapan ini datang dari jauh dan sudah lama sekali. Tanggapan ini sebelumnya di Sebarkan oleh Fans AKB48 di jepang sanah. Karna sama seperti kalian "Fans JKT48" mereka juga banyak yang jomblo,dan rata-rata dari kaum pria. Tapi dari mana asal mulanya..?
Fans AKB48 di Jepang dulu juga banyak yang jomblo,tapi kenapa bisa begitu ? sebenarnya alasannya terjadi sudah lama sekali.
ini beberapa alasannya.

Fans AKB48 sering juga disebut Wota AKB48. Dan sesuai dengan namanya,Kehidupan seorang Wota sangat tertutup,mereka jarang bergaul keluar Rumah untuk bersosialisasi dengan masyarakat sekitarnya. Karna mereka hanya mendedikasikan waktu mereka Untuk Idol grup yang mereka sayangi. Jadi para Wota tidak memiliki kawan mungkin hanya memiliki kawan sesama Wota. Kalau kawan saja mereka tidak punya apa lagi pacar. Mereka juga tidak ada waktu untuk mencari pacar dan berpacaran.
Kebiasan Wota juga sering dianggap aneh oleh orang-orang lain. Dan membuat mereka dijauhi orang-orang disekitarnya

Banyaknya wanita yang cemburu dengan fans AKB48. Tentunya kita tahu dulu fans AKB48 sama seperti Fans JKT48 lebih banyak Cowok dari pada Cewek. Sebab mereka adalah wanita-wanita cantik yang bisa memikat hati pria mana pun. Dan karna alsan itu banyak Wanita yang cemburu dengan AKB48. Bahkan mereka tidak mau berpacaran dengan Fans AKB48, Tentunya si wanita takut kalah saingan denga AKB48 apa lagi perhatian Fans AKB48 ke AKB48 lebih besar dari pada Perhatiannya kepada Pacarnya. Itulah sebab mengapa jarang ada wanita yang suka dengan Fans AKB48

Alasan terakhir adalah, Fans AKB48 adalah fans yang mempunyai perasaan. Tentunya kita tahu Kalau AKB48 memiliki peraturan yang dinamakan "Renai Kinshi Jourei" yang melarang setiap members untuk berpacaran. Ini pula yang membuat hati Para Fans AKB48 menjadi simpatik . Dan mereka pun memutuskan agar mengikuti jejak Para members AKB48 yaitu memilih untuk tidak berpacaran agara mereka juga bisa merasakan bagaimana perasaan menjadi members AKB48, Dan terus memberikan suport kepada AKB48.

Setelah itu banyak para jomblo yang tertarik juga dengan AKB48 dan itu pun menyebar hingga ke Indonesia. Dan hasil survei juga membuktikan kalau rata-rata dari fans JKT48 adalah Jomblo. Tapi Alsan mereka jomblo itu kurang jelas,mungkin kalian yang bisa menjelaskannya..?
Tapi para jomblo juga banyak yang langsung jatuh hati kepada JKT48 dan menganggapnya sebagai kekasihya saat ini (ngaku aja deh :D)

Tapi saat ini banyak juga fans yang berpacaran karna sudah banyak wanita yang suka pada 48 Family bahkan ingin menjadi membersnya.


0 komentar:

Posting Komentar