Sabtu, 04 Mei 2013

Jenis - Jenis Wota

Wota

 Ada 3 tingkatan Wota kita mulai dari yang paling cetek

 1. Wota Newbie
 Biasanya Wota dari golongan ini terkesan sangat sombong,dan suka memamerkan kehebtannya dan koleksi marchendisenya. Orang ini bahkan sering mengaku-ngaku kalau dia Wota (ppfffttt).
 Sering berdebat dengan orang,tidak menghargai orang lain dan meledek orang yang Ilmunya dibawah dia, seolah dia sudah hebat.

 2.Wota
 Di kalangan ini wota biasanya lebih kalem dan sudah tidak terlalu mencolok. memiliki banyak koleksi baik dari Hasil download atau pun membeli langsung. Sangat mengidolkan oshinya. Biasanya orang ini tidak mau dipanggil Wota bahkan ada yang berpura-pura tidak tahu apa-ap. Mereka sudah tau cukup banyak tentang 48 Family mulai dari pembentukan,single,anggota gen pokoknya semua tentang 48 Family walau pun dia belum tau tentang Individu dari member-membernya. Kalangan ini juga ada tingkatan tersendiri,ada yang lebih hebat dari yg lainnya ada juga yang kurang pengetahuannya. Kalangan ini banyak terdapat dimana-mana.

 3.Master Wota
 Adalah orang yang Ilmunya lebih tinggi dibandingkan Wota-wota lainnya. Koleksinya juga sudah sangat lengkap dan wajib baginya mengkoleksi segala hal tentang 48 Family. Mereka juga adalah Guru bagi Wota-wota yang lainnya. Biasanya orang ini mengetahui berita yang beredar tentang 48Family lebih cepat dari pada yang lainnya. Pengetahuannya juga sudah mencangkup Individu Member. Misalnya :
 -kita baru hapal nama Member-member 48 Family, mereka sudah hapal sampai tanggal lahir,berat badan usia tinggi badan dll
 -kita baru hapal judul lagu dari 48 Family (tau gak ada berapa lagu 48 Family ?),mereka sudah hapal lirik-liriknya. Mereka juga yang menciptakan Chant untuk lagu-lagu 48 Family.
 Biasanya jika kalangan ini bisa Wotagei maka gerakan mereka sudah sangat Hebat
 jadi orang ini Posisinya bisa dibilang paling tertinggi.

 Sebenarnya hanya ada 3,tapi ada satu Wota yang bahkan lebih hebat dari master Wota yaitu :

 4.Kami Wota / Dewa Wota
 Mereka disebut Dewa Wota karna terlalu mendewakan AKB48.
 Sebenarnya Mereka sama saja dengan Master Wota,hanya saja mereka lebih ''Ekstrim". Mereka lebih mementingkan AKB48 dari pada Keluarga,Agama bahkan Diri sendiri. Mereka lebih sering menghabiskan Waktunya di Theater AKB48 dan hampir tidak pernah berada dirumah. yang dimaksud lebih memntingakan AKB48 dari pada kepentingan diri sendiri adalah seperti ini Jika mereka tidak punya tempat tidur dirumah lalu Single AKB48 barusaja keluar sementara uang dia hanya pas-pasan maka dia lebih memilih untuk membeli CD single AKB48,mereka tidak mau menunggu besok sampai ada uang pokoknya hari itu juga.
 Dia lebih hapal wajah-wajah members AKB48 dari pada wajah saudara-saudaranya. Menonton Film-Film AKB48 adalah cara mereka mengahabiskan waktu dirumah,bahkan mereka mengahapal dialognya. Dan yang Lebih serem mereka Lebih baik Tidak makan dari pada tidak menonton Theater AKB48.
 Tentunya kalangan ini sangat sedikit. Dan ini juga bukan hanya dari kalangan Wota AKB48 saja tapi dari Idol grup lain,bahkan dari Pencinta ANIME or Mangga .

 Cukup sekian dari saya,jika ada yang salah atau kurang tolong maafkan :)
 karna saya masih Newbie :)

Kali ini saya akan ngebahas Jenis Wota berdasarkan Ilmu dan pengalaman.


1 komentar: