Jumat, 31 Mei 2013

Berapa Banyak Penghasilan yang dibuat Member Top AKB48 ?



Bagi mereka yang akrab dengan budaya Jepang, seharusnya tidak terkejut bahwa grup idola AKB48 saat ini adalah salah satu pelaku musik yang berpenghasilan tertinggi di dunia. Selain itu, mereka memegang beberapa rekor penjualan di Jepang, termasuk penjualan CD single terbanyak yang dijual oleh sebuah grup musik wanita

Menurut grafik yyang disunsun oleh Oricon, pada tahun 2011, grup ini memperoleh $ 215.000.000 dalam penjualan musik saja. Popularitas mereka ini belum pernah terjadi di Jepang sebelumnya telah menyebabkan kritikus untuk memanggil kelompok ini sebagai "fenomena sosial". Tampaknya tidak ada batas langit untuk keberhasilan mereka.

 Member kelompok yang diperingkat dalam urutan popularitas mereka yang diputuskan oleh pemilihan senbatsu tahunan mereka sendiri. Pemeringkatan dapat berubah dari tahun ke tahun, tapi para gadis teratas, atau yang paling populer selalu tetap mendapat peringkat tertinggi meskipun mendapatkan skandal atau tahun yang buruk.

 Jadi berapa banyak yang mereka hasilkan? Menurut sebuah laporan oleh Nifty.com, Para gadis teratas ini pasti tidak terlalu memusingkan untuk uangnya. Padahal, penggemar mungkin sedikit penasaran dengan hasilnya.


Mariko shinoda

Di bagian teratas daftar penerima adalah Mariko Shinoda. Mariko adalah salah satu dari member yang lebih populer, tetapi tidak dikenal sebagai peringkat nomor satu. Dia biasanya berada di antara tempat ke-3 sampai ke-5 ketika pemilu dijalankan. Hanya sekali Mariko berdiri di posisi "center" dari sebuah lagu, dan itu datang ketika dia memenangkan turnamen janken tahunan AKB48 - itu adalah yang pertama dan satu-satunya waktu dia menjadi center dari sebuah lagu sejak bergabung AKB48 pada tahun 2006.

 Alasan untuk penghasilan tingginya kemungkinan, sebagian besar, disebabkan oleh manajemen agensi yang sangat sukses mengawasi karirnya. Mariko juga memiliki butik sendiri dan dua toko yang menjual busananya (satu terletak di Tokyo, yang lainnya di Osaka). sahabat dari member Kojima Haruna ini, sebagian besar dianggap sebagai member yang paling cantik dari AKB48, membuat model pakaiannya sendiri secara teratur. Dia juga memulai akting, dan memiliki peran kecil dalam drama Jepang 'Ouran High School Host Klub'.

 Itano Tomomi, yang baru saja mengumumkan niatnya untuk lulus, berada di posisi nomor 2. Selain beberapa kesepakatan CM yang menguntungkan, dia memiliki karir solo yang sangat sukses sejauh ini. Rilisan terbarunya, yang berjudul 1%, telah menjadi hit besar dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan.

 Yuko Oshima, yang berada di peringkat ke-3 dalam pendapatan, hanya beda tipis dari tempat nomor 2. Kurangnya proyek solo di luar AKB48 menetapkan dia untuk mengklaim tempat nomor 1 tahun ini.

 Anda dapat melihat total dolar dan peringkat di bawah ini.

 #1. Shinoda Mariko – 50 million yen ($488,500 USD) – Someday

 #2. Itano Tomomi – 45 million yen ($439,650 USD) – Horipro

 #3. Oshima Yuko – 45 million yen ($439,650 USD)- Ota production

 #4. Kojima Haruna – 35 million yen ($341,950 USD) – Production Ogi

 #5. Takahashi Minami – 25 million yen ($244,250 USD) – Production Ogi

 #6. Kashiwagi Yuki – 20 million yen ($195,400 USD) – Watanabe Entertainment

 #7. Kasai Tomomi – 18 million yen ($175,860 USD) – Horipro

 #8. Watanabe Mayu – 13 million yen ($127,010 USD) – Ogi Pro

 #9. Miyazawa Sae – 12 million yen ($117,240 USD) – Office48

 source: japanverse

0 komentar:

Posting Komentar