Sabtu, 11 Mei 2013

KEPERGIAN ACCHAN EX MEMBER AKB48 MERUSAK FORMASI

Atsuko Maeda

Acchan atau Atsuko Maeda Adalah member AKB48 yang mendapat julukan Sebagai Wajah AKB48. Dia banyak sekali menjadi center dalam PV AKB48.
Banyak yang bilang kalau kepergian Acchan telah merusak Formasi. Bagaimana tidak, ini baru pertama kalinya AKB48 ditinggalkan oleh Centernya sang penguasa Akihabara. Mungkin jika members Lain yang graduation dampaknya tidak akan terlalu parah karna members lainnya belum ada yang menempati posisi sepenting Acchan. Mungkin jika members lain grad AKB48 akan dengan mudah mencari Pengganti baru untuk menempati posisi yang ditinggalkan oleh member tersebut. Tapi Kepergian Acchan sangat berbeda, tentunya Aki-p harus benar-benar bijak mencari siapa the next Acchan.
Dan Akhirnya tanda tanya itu dijawab oleh konser tahunan AKB48 "AKB48 REQUEST HOUR SET LIST BEST 100" Pada tahun 2013.
Dikonser itu bisa terlihat bahwa member yang mengisi posisi Acchan dalam beberapa lagu adalah "Watanabe Mayu". Jadi banyak pihak yang mengatakan kalau Mayuyu adalah "the next Queen of Akihabara". Tapi tanggapan itu pun dihalangin oleh member AKB48 Yang namanya bersinar pada tahun ini "Shimazaki Haruka" ya,selain mengisi posisi yang ditinggalkan oleh "Mayuyu" (karna mayuyu menempati tampat acchan), Paruru juga berpartisipasi dalam satu lagu Album AKB48 yang di Popularkan oleh 2 legenda AKB48 yaitu "Itano Tomomi dan Maeda Atsuko". Lagu ini bisa di sebut lagu sakral,karna penyanyi yang menyanyikan lagu ini adalah penyanyi yang memiliki kualitas suara yang sudah menciri khas di telinga fans AKB48. Tapi paruru dipilih untuk berkolaborasi dengan Tomochin pada lagu ini. Dan ini menimbulkan spekulasi baru kalau Paruru lah the next Acchan.
Tapi keberadaan Acchan memang tidak bisa digantikan oleh members lainnya, itu dibuktikan dalam Lagu "Give me Five" Yang dibawakan di konser "AKB48 Request Hour Setlist Best 100 2013".
Biasanya lagu Give me five dibawakan oleh Band Baby Blossom tapi waktu itu lagu ini dibawakan tanpa band tersebut. Penyebabnya sederhana,Tidak ada members yang cocokmerebut posisi Acchan di lagu ini. Sehingga membuat AKB48 harus membuat Koreografer untuk lagu tersebut.Dan itu pertama kalinya "Give me five" Dibawakan dengan koreografer.
Intinya Atsuko Maeda Akan tetap menjadi Ratu Di AKB48 walupun dia sudah Graduation Dan kita harus selalu menghormatinya.

5 komentar:

  1. :(( :-(
    my oshi emang legend , gak ada yg bisa gantiin posisi dia

    BalasHapus
  2. Bener, jd sedihh ga ada acchan lg, jga member yg sering muncul udh pda grad :( , AKB rasanya jd hampa ...

    BalasHapus